Friday 11 October 2013

[OOT] Alasan kenapa sekarang banyak file yang Password Protected di blog ini

Post oleh : Matsui07 | Rilis : 22:02 | Series :


OK, Baiklah, jadi saya akan menyampaikan alasan saya tentang file yang saya upload,
jadi file itu saya sengaja beri Password karena maraknya stealer yang mengakui mod dari sini, dan saya sangat tidak suka orang yang melakukan REUPLOAD tanpa seizin saya, itu sangat membuat saya kesal dan saya sering menemuinya di grup facebook, sehingga saya memberikan mod hanya untuk orang yang dipercaya, dan saya sempat menghapus beberapa mod, karena saya kesal dengan ulah stealer yang merajalela, jadi jangan heran kalau ada beberapa link yang dead, karena filenya sudah saya hapus.
dan karena Stealer pula, saya sekarang akan jarang release mod tanpa Password

dan saya seperti itu karena pengunjung disini tidak ada rasa terima kasihnya sama sekali, tidak pernah melakukan comment atau respon apapun, saya kesal karena pengunjungnya hanya menjadi silent reader saja, saya merasa karya saya tidak dihargai!!

Untuk itu, saya mohon maaf atas nama Matsui07


google+

linkedin

4 comments

Tulis comments
avatar
Unknown
Admin
26 June 2014 at 06:26

Ya udh klo gitu makasih mod pedang helios dan yang lainnya. Klo boleh, mod heliosnya boleh saya remake jadi mod taranis (pedangnya azazel)? Nnti klo jadi tak ksih linknya sama sya ada project kamen rider fang (double fang version). Insya Allah klo jdi tak ksih linknya juga.Klo nggak boleh ya gapapa. Maaf klo sekiranya kata-kata sya lancang
Tetap semangat Matsui 07. Terus berkarya dan jangan menyerah di tengah-tengah Ganbate...!!!!

Reply
avatar
Matsui07
Admin
25 September 2014 at 15:23

jangan diedit lagi lah, apalagi diupload ulang

Reply
avatar
Unknown
Admin
23 June 2019 at 12:13

Kalau di password itu ngak papa yang penting mod nya keren๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Reply

Search